infobanua.co.id
Beranda TANAH LAUT FKDM se-Tala Diminta Kompak hingga Jauhi Politik Praktis

FKDM se-Tala Diminta Kompak hingga Jauhi Politik Praktis

Kaban Kesbangpol, Muhammad Syahid pada rapat koordinasi pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Senin (17/07/2023)

Pelaihari, infobanua.co.id – Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Muhammad Syahid berpesan kepada pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Tala agar selalu kompak hingga jauhi politik praktis.

Hal itu ia sampaikan usai membuka kegiatan rapat koordinasi yang melibatkan pengurus FKDM tingkat kabupaten dan seluruh kecamatan se-Tala di Aula Badan Kesbangpol, Senin (17/07/2023) pagi.

“Saat bertugas di lapangan, saya berpesan kepada rekan-rekan agar selalu menjaga kekompakan, meningkatkan kehati-hatian, serta jangan lupa selalu berkoordinasi antar sesama anggota,” ucap Syahid.

Menurut Syahid, FKDM jangan sampai menyimpulkan sesuatu secara sepihak. Jadi, harus selalu melakukan koordinasikan terutama kepada jabatan di atasnya.

Ihwal memasuki tahun politik pada pemilu 2024, secara khusus Syahid menekankan agar FKDM tidak terlibat dalam politik praktis.

“FKDM ini tentu mengetahui betul kondisi wilayah kecamatan masing-masing, sementara pemilu juga pelaksanaan di lapangannya juga melibatkan wilayah. Jadi, diharapkan betul jangan sampai FKDM ditunggangi kepentingan politik,” tegasnya.

Syahid berharap, FKDM dapat bekerja sesuai tugasnya dan profesional termsuk dalam menggali informasi di wilayah tanpa sedikit pun terlibat dalam politik praktis.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan