infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pemkab HSS Gelar Salat Hajat Berjamaah Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

Pemkab HSS Gelar Salat Hajat Berjamaah Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

Kegiatan salat hajat dihadiri Bupati, Unsur Forkopimda HSS, Sekda,Kepala Kemenag, MUI dan para Kepala SKPD.

Kandangan, infobanua.co.id – Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar salat hajat di Pendopo Bupati, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan salat hajat dihadiri Bupati, Unsur Forkopimda HSS, Sekda,Kepala Kemenag, MUI dan para Kepala SKPD.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan salat maghrib berjamaah, kemudian salat hajat yang di imami Tuan Guru H. Mochyar Dahri BA, pembacaan Surah Yasin, Sambutan Bupati, Tausiyah oleh Ustad Zaki Mubarak Lc, lalu salat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan syukuran.

Bupati HSS H. Achmad Fikry mengucapkan selamat memasuki tahun baru Hijriah 1445 H kepada seluruh masyarakat HSS teriring dengan doa semoga tahun yang baru ini lebih baik dan membawa keberkahan bagi Kab. HSS.

Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih kepada para alim ulama atas perannya dalam mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang pembangunan keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menjelaskan berbagai program pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat dunia dan akhirat diantaranya dengan program listrik gratis bagi mushola atau langgar.

Selain itu juga dijelaskan komitmen Pemkab HSS dalam mewujudkan Rumah Sakit H. Hasan Basry Kandangan berbasis syariah. Diungkapkannya komitmen ini adalh sebagai bentuk upaya mewujudkan visi misi Kab HSS untuk kesejahteraan dunia dan akhirat.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan