infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru 16 Orang PPPK Fungsional Teknis dan Guru Formasi Tahun 2022 Dilantik

16 Orang PPPK Fungsional Teknis dan Guru Formasi Tahun 2022 Dilantik

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin lantik dan serahkan secara langsung Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional teknis dan guru formasi tahun 2022

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin lantik dan serahkan secara langsung Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional teknis dan guru formasi tahun 2022 di lingkup pemerintahan Kota Banjarbaru tahun anggaran 2023. Dalam pelantikan tersebut turut berhadir Sekda Kota Banjarbaru beserta forkopimda Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru, Jumat Pagi. (21/07/2023)

Sebanyak 16 orang PPPK jabatan fungsional teknis dan guru formasi tahun 2022 yang telah lulus seleksi dan memenuhi persyaratan resmi mengikuti prosesi penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji yang dipandu oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin mengajak seluruh pihak yang telah dilantik untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan berupa pengangkatan sebagai PPPK.

Aditya juga berharap agar PPPK yang telah dilantik dapat memberikan dedikasinya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Banjarbaru dan turut mendukung visi misi Banjarbaru Juara.

“Kami berharap agar saudara – saudara siap mencurahkan tenaga dan dedikasinya untuk kemajuan pendidikan di Kota Banjarbaru, serta turut mendukung visi misi Banjarbaru Juara, Maju, Agamis, dan Sejahtera,” ucapnya.

Pengambilan sumpah/janji yang dilakukan secara serentak oleh 16 orang dibawah kitab suci tersebut merupakan pengesahan agar selurh PPPK dapat bekerja secara profesional dan jujur dalam meningkatkan mutu kualitas pelayanan pemeritntah dan pendidikan di Kota Banjarbaru

Yus/IB

Bagikan:

Iklan