infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Hasil Musda III DAD Kotim, Halikinnor Terpilih Jadi Ketua Umum DAD Kotim

Hasil Musda III DAD Kotim, Halikinnor Terpilih Jadi Ketua Umum DAD Kotim

Ketua Umum terpilih DAD Kotim, Halikinnor menerima SK sebagai ketua Umum DAD Kotim.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Musyawarah Daerah III Dewan Adat Dayak di Kotim, 17 DAD Kecamatan, 1 DAD Kabupaten Kotim dan 1 DAD Provinsi Kalteng, Sabtu (22-7-2023) secara serempak sepakat memilih Halikinnor yang juga Bupati Kotim menjadi Ketua Umum DAD Kabupaten Kotim Priode 2023-2028.

Terpilihnya Halikinnor menjadi ketua Umum DAD Kabupaten Kotim, telah melewati tahapan yang telah diatur atas kesepakatan bersama. Dari pantauan infobanua pada saat Musda III DAD Kotim, kegiatan Musda berjalan lancar dan aman, dari awal pembukaan sampai dengan tahapan Pemilihan Ketua Umum DAD Kabupaten Kotim.

Setelah terpilihnya Halikinnor menjadi Ketua DAD Kabupaten Kotim, selanjutnya Ketua DAD Kabupaten Kotim akan membentuk tim Formatur pada Musda III DAD Kotim. Menurut Halikinnor pembentukan Tim Formatur akan segera dia bentuk sebelum kegiatan Musda III DAD ditutup.

Dalam sambutkannya Halikinnor menyampaikan kepada semua yang berada Musda III DAD Kotim, terutama 17 ketua DAD Kecamatan, 1 DAD Kabupaten Kotim serta 1 DAD Provinsi Kalteng yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua Umum DAD Kabupaten Kotim agar juga ikut terlibat membantunya dalam melaksanakan tugas menjadi Ketua Umum DAD Kotim.

“Saya ditunjuk untuk melaksanakan amanah ini, namun juga saya meminta kepada semuanya untuk membantu saya dalam melaksanakan tugas ini untuk masyarakat Dayak.” ujar Halikinnor.

Halikinnnor juga mengatakan saat pelantikan nanti, ia meminta jangan lagi ditempat seperti ini ia berjanji pada saat pelantikan nanti disuasana nyaman di Hotel Aquarius di Jalan Sudirman. Untuk itu ia meminta kepada semua undangan, yang biasanya merokok agar bisa menahan dulu.

“Nanti pelantikan kita ditempat yang lebih sejuk, nyaman ngga ada lagi kepanasan dalam ruangan.”Ungkap Halikinnor kembali, dan ucapan selamat kepada para peserta Musda III DAD Kotim untuk ketua umum terpilih.

Zainal.

Bagikan:

Iklan