infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Acara Sertijab Sekwan Di Gedung DPRD Kotim Berlangsung Cukup Sederhana

Acara Sertijab Sekwan Di Gedung DPRD Kotim Berlangsung Cukup Sederhana

Penandatangan serah terima jabatan (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Dewan, Kamis (4-1-2024) di gedung DPRD Kotim antara Ir.Bima Ekawardana, MM dengan Ir.M Yusuf, MT acara berlangsung cukup sederhana dan dihadiri oleh, Ketua DPRD Kotim Rinie, Bupati Kotim diwakilkan Wim RK Benung, Assiten I, Rihel, Komarudin, Ir.Bima Ekawardana, MM, Ir.M Yusuf, MT , Anggota Dewan serta Kabag seluruh staf sekwan.

Dalam kesempatan itu ketua DPRD Kotim, Rinie menyampaikan dalam acara serah terima mengucapkan selamat datang dan bergabung Ir. Muhammad Yusuf, MT sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie berharap dengan bergabungnya Sekwan baru ini kedepannya bisa mewakili lembaga DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur serta dapat membuat organisasi ini semakin baik.

Rinie juga mewakili teman-temannya Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, mengucapkan Terima Kasih yang tidak terhingga atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat di Sekretariat DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, kepada Ir. Bima Ekawardhana, MM yang telah membawa banyak prestasi dan kemajuan pada organisasi ini.
Ia juga mengucapkan selamat dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur, ia juga mendoakan semoga ditempat jabatan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik, baik untuk pribadi maupun kedinasan terkusus untuk Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang kita cinta ini.

“Selamat menjalankan jabatan baru untuk keduanya, semoga dengan jabatan baru tersebut dapat membawa kemajuan Kabupaten Kotim.” Ujar ketua DPRD Kotim, Rinie.

Sebelum meninggalkan gedung DPRD Kotim dan kini menjabat menjadi Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur, Ir. Bima Ekawardhana, MM menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota dewan maupun staf Sekwan DPRD Kotim kalau selama ia menjadi Sekwan ada kesalahan yang tanpa sengaja maupun sengaja ia mohon dimaafkan.

“Untuk Sekwan yang baru saya mengucapkan selamat menjalankan tugasnya dan semoga saja DPRD Kotim ini lebih maju lagi dari sebelumnya,” ungkapnya.

Tidak kalah pentingnya juga disampaikan Ir.M Yusuf, MT kepada seluruh yang hadir dalam acara sertijab tersebut, ia berharap dengan kedatangannya disini di karenakan oleh Bupati Kotim untuk menjabat menjadi sekwan. Untuk itu ia juga mengharapkan kepada seluruh anggota dewan dan seluruh staf sekwan untuk dapat menerima dan saling kerjasama.

“Saya berharap dengan kedatangannya disini dapat diterima baik dalam pekerjaan maupun sebagai teman.”Ucapnya singkat.

Zainal.

Bagikan:

Iklan