infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos

KOTABARU, infobanua.co.id – Ketua DPRD kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri acara puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Kotabaru, sabtu (22/7/2023).

Adapun Peringatan Hari Bhkati Adhyaksa yang 63 tersebut, bertemakan Penegakan Hukum Mengawal Pembangunan Nasionanl.

Di kesempatan itu ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Stairi Mukhlis S,Sos mengatan, DPRD Kabupaten Kotabaru sangat mengapresiasi atas kinerja Kejaksaan Negeri Kotabaru yang mana selama ini telah melakukan berbagai trobosan-trobisan dan juga inivasi.

Dimana salahsatunya program yang di Lakukan adalah 224 rumah Restiratuve Justice (RJ) untuk masyarakat kotabaru di setiap kecamatan dan desa.

Selain itu, Kejaksaan Negeri kabupaten Kotabaru kembali mengadakan MoU bersama 198 Kepala desa yang ada di wilayah Kotabaru.

“Penandatanganan perjanjian MoU bersama kepala desa untuk mengawal penggunaan dana desa agar supaya betul – betul penggunaan dana desa tersebut tepat sasaran.

Dengan trobosan yang sudah di laksanakan Kejaksaan Negeri Kotabaru ini pihak DPRD Kotabaru sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Kejaksaan Negeri Kitabaru.

Semoga kegiata dan trobosan dan inovasi Kejaksaan Negeri Kotabaru ini kedepannya akan terus bertambah lagi, sehingga kemajuan daerah Kabupaten Kotabaru semakin bertamabah terus,” ucap Syairi Mukhlis.

(JL).

Bagikan:

Iklan