infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Polres Kotabaru Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU Dengan PWI Kotabaru

Polres Kotabaru Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU Dengan PWI Kotabaru

Polres Kotabaru, sepakati dan tandatangani nota kesepahaman MoU bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, jumat ( 28/7/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru,  sepakati dan tandatangani nota kesepahaman MoU bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, jumat ( 28/7/2023).

 

MoU di tandatangani tentang koordinasi dalam perlindungan kemerdekaan pers dan penegakan hukum terkait penyalahgunaan profesi seorang wartawan yang sedang bertugas.

 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kotabaru AKBP Dr. TRI SUHARTANTO, S.H., M.H., M.Si., Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H, S.I.K., M.H, Ketua PWI Kabupaten  Kotabaru Ahmad Nurahsin. Q, Ketua JMSI Kotabaru Hasan, beserta anggota PWI Kabupaten Kotabaru dan JMSI Kotabaru.

 

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si berharap  selain memberitakan kebenaran yang sesuai dengan fakta tanpa persepsi, berita yang diterbitkan harus ada sisi edukasinya ke masyarakat.

 

 

Dimana kebenaran dan kesesuaian serta fakta pemberitaan dari seorang wartawan harus betul- betul di harapkan dengan baik oleh masyrakat.

 

Sehingga dengan penyajian berita tersebut dapat di pahami dan di konsumsi  oleh masyarakat sesuai fakta, ucapnya.

 

Selama ini para awak media telah mengawal dengan baik apa yang sudah di lakukan pihak Polres Kotabaru, dan menjadi partner atau jendela pemberitaan terhadap masyrakat Kotabaru.

 

Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan selama ini sudah membantu memmyajikan pemberitaan tentang kegiatan Polres Kotabaru, terutama dalam memberatas Narkoba di bumi Saijaan ini,” pungkasnya.

 

(JL).

Bagikan:

Iklan