infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Pemdes Sungai Limau Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

Pemdes Sungai Limau Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali di salurkan ke masyarakat desa Sungai limau, kamis (3/8/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali di salurkan ke masyarakat desa Sungai limau, kamis (3/8/2023).

Adapun bantuan yang di salurkan dua bulan sekaligus, yaitu bulan ketujuh dan delapan, dengan nilai total enam ratus ribu rupiah ( Rp.600.000 ).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pulau Laut Timur dalam hal ini di wakili Sekcam Pulau laut Timur Ibu Leilaneranti Arsyana , SSTP.MIP, didampingi Forkopimca lainnya.kepala desa Sungai limau yang di wakili Sekdes Sungai limau beser perangkat desa Sungai limau

Dalam sambutannya Sekcam Pulau laut Timur menyampaikan, bagi para penerima BLT-DD ini hendaknya nanti bantuan tersebut d pergunakan dengan sebaik baiknya.

Gunakanlah dana bantuan tersebut untuk yang bermanfaat, atau sesuai dengan kebutuhan keluarga, ucapnya

Selain itu juga, Sekcam Pulau Laut Timur berpesan kepasa masyarakar yang berhadir, agar jangan membakar lahan sembarangan, karena saat ini cuaca sudah mulai dalam keadaan panas.

“mari kita patuhi himbauan pemerintah, untuk bersama sama mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan (Karhula).

Jika ada masyarakat yang membakar hutan atupun lahan, dan pelakunya di ketahui maka akan ada sangsi kurungan penjara dan denda,” kata Sekcam Pulau Laut Timur.

(JL).

Bagikan:

Iklan