infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Peringati HUT ke dua PWI Kotabaru Bagi Nasi Bungkus di Depan Siring Laut Kotabaru

Peringati HUT ke dua PWI Kotabaru Bagi Nasi Bungkus di Depan Siring Laut Kotabaru

HUT ke dua PWI Kotabaru membagikan nasi bungkus kepada kaum yang tidak mampu bagi masyarakat yang melintas di depan Siring laut Kotabaru, Jumat 2/2/2024.

KOTABARU, infobanua.co.id – Dalam memperingati HUT ke dua PWI Kotabaru membagikan nasi bungkus kepada kaum yang tidak mampu bagi masyarakat yang melintas di depan Siring laut Kotabaru,jumat 2/2/2024.

Dimana kegiatan tersebut adalah rangkaian sebagai bentuk syukur hadirnya Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) di Bumi Saijaan.

Ketua PWI Kotabaru Akmad Nurahsin Q mejelaskan,” dalam bulan ini ada beberapa agenda PWI Kotabaru yang di laksanakan, baru-baru ini PWI melaksanakan kegiatan jurnalis masuk sekolah di SMPN Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan.Diamana tujuannya para siswa bisa mengetahui tentang jurnalitik. “Nah hari ini jumat 2/2/2024 PWI KLkotabaru kembali mengagendakan serta melaksanakan kegiatan bagi-bagi ratusan nasi bungkus kepada warga Kotabaru yang melintas di depan Siring laut Kotabaru, diantaranya tukang becak, tukang ojek, buruh dan warga kurang mampu,” papar Ketua PWI Kotabaru.

“Ketua PWI Kotabaru ini juga menmabahkan” Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kami selaku Ketua dan semua anggota PWI Kabupaten Kotabaru, yang sampai saat ini bisa ikut andil baik dalam pemerintahan Kabupaten Kotabaru maupun kepada masyarakat Kotabaru.

Harapan saya ke depannya PWI Kotabaru akan lebih baik lagi dan bisa selalu berkotribusi kepada pemerintah daerah dan masyarakat bumi Saijaan,” ucapnya.

Reporter: Gajali R.

Bagikan:

Iklan