infobanua.co.id
Beranda TAPIN Rihan Variza Jadi Jawara Rally 2023 South Borneo II Tapin Dengan Catatan Waktu Total 1.20

Rihan Variza Jadi Jawara Rally 2023 South Borneo II Tapin Dengan Catatan Waktu Total 1.20

RANTAU – Pereli tuan rumah Tapin, HM Variza menjadi jawara pertama pada Super Spesial Stage Kejurnas Rally 2023 South Borneo seri kedua di Rantau Baru, Minggu (6/8).

Ditemani co-driver Anthony Sarwono, pereli HRVRT BGM HBM BMB Mitra Ford itu membukukan catatan waktu terbaiknya total 1 jam 20 menit. Dengan hasil ini, maka Variza menjadi jawara pertama.

Sementara H Putra Riszki, menduduki posisi kedua. Ditemani co-driver M Redwan, pereli LFN Sederhana Motor Sport itu membukukan catatan waktu total 1 jam 21 menit.

Sementara posisi ketiga dicapai H Rahmat pereli dari LFN Sederhana Motorsport yang ditemani co-driver Hade Mboi ini finis dengan catatan waktu total 1 jam 22 menit.

Rihan Variza membuktikan dirinya menjadi yang terbaik pada even ini, karena diakuinya dengan track yang menantang di Tapin dirinya mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik. Alhasil, dengan sejumlah strategi Variza berhasil mengumpulkan point terbaiknya.

“Sebagai tuan rumah, kami memliki strategi dan persiapan yang baik,” Rihan dalam konferensi pers di Aula Kantor Bupati Tapin.

Seperti diketahui, 33 pereli sukses menyelesaikan tahapan lomba dengan baik. Mulai  SS pembuka hingga SS 13.

Berikut Final Overall Super Spesial Stage Kejurnas Rally 2023 South Borneo II

rel/nikofarizki

Bagikan:

Iklan