infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pengobatan Paman Dakai Terima Tamu, Mantan Bupati 2 Periode Wahyudi K Anwar

Pengobatan Paman Dakai Terima Tamu, Mantan Bupati 2 Periode Wahyudi K Anwar

Paman Dakai melakukan pengobatan pijat dengan memakai minyak khusus orang Dayak kepada mantan Bupati Kotim,Wahyudi K.Anwar.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pengobatan Paman Dakai asli orang Dayak Kalimantan Timur sudah tidak bisa diragukan lagi keahliannya dalam mengobati penyakit, baik penyakit sedang sampai penyakit yang berat seperti stoke tidak bisa berjalan bertahun tahun ditangan Paman Dakai pasein tersebut bisa berdiri dan berjalan.

Kali ini Paman Dakai Bersama rombongannya Kembali hadir di kota Sampit untuk membantu warga untuk berobat melalui pijat tangan Paman Dakai, pengobatan tersebut di kantor Kecamatan MB.Ketapang, Kamis (10-8-2023) dan warga diminta bersabar sesuai antrian yang telah disampaikan oleh tim Paman Dakai.

Mengejutkan sekali dalam pengobatan itu, hadir mantan Bupati Kotim 2 periode 2000-2005 sampai 2005-2010 Wahyudi K.Anwar. Dalam pengobatan tersebut Wahyudi K.Anwar langsung ditangani oleh Paman Dakai, dengan cara memijat bagian tertentu kaki dan tangan dengan minyak yang telah Paman Dakai siapkan.

“Penanganan pengobatan untuk Bapak Wahyudi ini, kita lakukan pengobatan melalui minyak pijat beberapa kali agar sakit yang beliau rasakan ini hilang total,” ungkap Paman Dakai.

Sementara diluar kantor dibawah tenda yang telah disiapakan panitia tim Paman Dakai sudah banyak yang menunggu untuk di obati, pantauan infobanua Sampit pemisahan pasein penyakit ringan dan berat ada tenda tersendiri.

“Ada dua tenda yang tersedia disini yang dekat sini untuk pasein penyakit tidak terlalu berat dan disitu untuk pasein lumpuh tidak bisa berjalan dan kita mendahulukan kepada pasein yang tidak bisa berjalan dulu,”ujar Jali.

Ditempat terpisah ditemui pasein yang agak jauh dari kota Sampit, di kecamatan Telawang Sebabi sengaja datang ketempat praktek Paman Dakai untuk berobat yang selama ini tidak bisa berjalan oleh penyakit stroke.

“Saya datang disini untuk berobat harapan saya ditangan Paman Dakai penyakit say aini bisa sembuh.”Ucapnya tanpa memberika Namanya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan