infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Babinsa Koramil Panggungrejo Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

Babinsa Koramil Panggungrejo Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo, Kodim 0808/Blitar, Koptu Puput Kusnandar, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur, di Dusun Panggungrejo, RT.02 /RW.06 Desa/Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga kurang mampu, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo, Kodim 0808/Blitar, Koptu Puput Kusnandar, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur, di Dusun Panggungrejo, RT.02 /RW.06 Desa/Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Sabtu 12-08-2023.

Koptu Puput melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah bapak Dariadi, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Koptu Puput menuturkan, aksi sosial yang dilakukan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

“Bantuan sosial ini memang tidak seberapa, tapi kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkannya,” kata Koptu Puput Kusnandar.

Menurut Puput, dengan adanya kegiatan ini, sekalianuntuk mengetahui secara langsung kondisi riil dilapangan, terutama bagi warga kurang mampu dan yang betul-betul perlu mendapatkan bantuan.

Sementara bapak Dariadi, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa.

Semoga kegiatannya menjadi amal jariyah. Serta selalu dicatat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai amal kebaikan.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang banyak lagi dari Allah SWT,” tutur Dariadi dengan tersenyum senang.

Sementara itu Danramil 0808/18 Panggungrejo, Kapten Inf Guntoro ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan Babinsa masuk dapur ini benar-benar sangat luar biasa.

Disamping dapat membantu warga kurang mampu, juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaan.

“Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat semakin menjadi lebih akrab lagi,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita: Dim0808.

Bagikan:

Iklan