infobanua.co.id
Beranda KOTABARU HUT RI ke 78 Kapolsek Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Berulang Tahun yang ke-57

HUT RI ke 78 Kapolsek Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Berulang Tahun yang ke-57

Proklamasi penurunan bendera merah putih, seluruh anggota polsek Pulau laut Timur dan bayangkarinya berkumpul mendekati komandannya yaiutu Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso di halaman panggung kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, kamis (17/8/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Kekompakan anggota Polsek Pulau laut Timur selalu terjaga, terbukti pada saat hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023 di saat usai acara HUT RI, Kapolsek Pulau laut Timur beserta anggotannya nampak terlihat selalu bersama dalam disetiap apapun.

Dalam pantauan awak media Infobanua.co.id, Pada saat usai acara Proklamasi penurunan bendera merah putih, seluruh anggota polsek Pulau laut Timur dan bayangkarinya berkumpul mendekati komandannya yaiutu Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso di halaman panggung kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, kamis (17/8/2023).

Dikonfirmasi media ini, Kapolsek Pulau laut Timur mengatakan, pada saat hari Proklamasi HUT RI ke 78 tahun ini, anggota Polsek Pulau laut Timur di kerahkan turun sepenuhnya untuk menjaga dan memperingati HUT RI ke 78 ini, karna kata Iptu Kuwat Santoso peringatan HUT RI ini adalah peringatan Yang sakral untuk di peringati dan di kenang jasa-jasa pahlawan dulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKR ini oleh seluruh elemen manapun di Negeri ini.

Dimana kata kapolsek Pulau laut Timur ini, anggota POLRI berkewajiban untuk memberikan contoh kepada masyarakat dan pelajar dalam menghargai dan memaknai momen sejarah Kemerdekaan RI.

Makadari itu se usai upacara penurunana bendera merah putih, anggota Polsek Pulau laut Timur beserta Bhayangkarinya meluapkan rasa kegembiraan ini bahwa telah usai melaksanakan upacara HUT RI yang Ke 78 dengan Khidmad dan sukses.

Di samping itu juga kebetulan di saat HUT RI yang ke 78 ini, saya selaku Kapolsek Pulau Laut Timur baru saja merayakan hari Ulang Tahun kelahiran saya yang ke 57 tahun.

” jadi dalam momen ini semua anggota Polsek Pulau laut Timur meluapkan rasa kegembiraan mereka dan sekaligus juga mengucapkan selamat Ulang Tahun buat Saya yang ke 57 tahun tepatnya pada tanggal 14 agustus ,” ungkapnya.

Reporter: Gajali R.

Bagikan:

Iklan