infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kotabaru Ruspiandi Apresiasi Pemkab Kotabaru Gratiskan Stand Pedagang Berjualan Berbuka Puasa

Anggota DPRD Kotabaru Ruspiandi Apresiasi Pemkab Kotabaru Gratiskan Stand Pedagang Berjualan Berbuka Puasa

Ruspiandi Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru

KOTABARU, infobanua.co.id – Ruspiandi Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah menggeratiskan stand tempat berjualan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2024.

Yang mana lokasi tempat berjualan menu berbuka puasa tersebut tepat di depan halaman limbur raya

Anggota DPRD Kotabaru dari fraksi Partai Golkar, Ruspiandi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah membuka dan memberikan wadah secara gratis kepada pelaku usaha wadai untuk berjualan ini sanagat membantu masyarakat bagi pedagang.

” palagi posisi pasar wadainya yang dekat dengan pasar tradisional, yang sangat mudah bagi masyarakat yang ingin berbelanja berbuka puasa.

Ruspiandi dari partai Golkar tersebut juga mengatakan, Pasar Wadai Berkah Ramadan tahun ini kembali di buka dekat dengan lingkungan pasar.

Dimana itu lebih memudahkan masyarakat sehingga bagi pengunjung bisa langsung berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga selain,ucap Ruspiandi.

Anggota DPRD dari partai Golkar tersebut juga menambahakan, hajat masyarakat Kotabaru yang kemauannya berjualan menu berbuka puada di halaman limbur kini sudahbterwjud.

Dimana ditahun sebelumnya Pasar Wadai berada di Siring Laut dan ditahun ini Bupati telah mengembalikan posisinya di areal Pasar Limbur, ujarnya.

“Kami selalu anggota DPRD Kabupaten Kotabaru sangat meapresiasi apa yang telah di lakukan Bupati,”ucap Ruspiandi.

Acil inur panggilan pedangang,” mengatakan kami sangat senang atas keputusan pak Bupati kembali menempatkan lokasi berjualan menu berbuka puasa di tempat ini.

“Jadi pembeli sangat mudah untuk mengunjungi stand kami berjualan, dan alhamdulillah penghasilan lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” ungkap acil Inur.(JL).

Bagikan:

Iklan