infobanua.co.id
Beranda KOTABARU EX Gedung DPRD Kotabaru di Jadikan Pusat Perbelanjaan, Ini Komentar Arbani Anggota DPRD Kotabaru

EX Gedung DPRD Kotabaru di Jadikan Pusat Perbelanjaan, Ini Komentar Arbani Anggota DPRD Kotabaru

politisi Partai Golongan Karya menyusul perpindahan kantor bupati ke komplek perkantoran Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara.

KOTABARU, infobanua.co.id –Terkait Pemkab Kotabaru mengalih pungsikan aset daerah berupa gedung perkantoran yang lama yang ada di depan siring laut menjadikan perhotelan dan pusat perbelanjaan di komentari anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Arbani dari Partai Golkar.

Kami dari Dewan menyetujui apa yang menjadi keputuskan Pemerintah Kabupaten Kotabaru tersebut,” ucapnya.

Hal itu di kemukakan politisi Partai Golongan Karya menyusul perpindahan kantor bupati ke komplek perkantoran Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara.

“Insya Allah kami DPRD sangat respon dan mendukung kebijakan pemerintah daerah,” ucap Arbani Kamis. (29/2/2024)

Arbani mengatakan, menurut kami pemanfaatan perkantoran ex kantor bupati sebagai fasilitas perhotelan merupakan langkah yang tepat sebagai pendukung pariwisata dan dapat meningkatkan pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata karena lingkungannya di area taman Siring Laut.

“Tentu aset seperti bangunan potensial yang berpeluang dapat dijadikan pengembangan ekonomi Kotabaru,” ujarnya.

Dimana pengembangan kepariwisataan merupakan visi misi pemerintah daerah yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang ada di pemerintahan Kabupaten Kotabaru.

“Kalau Ex Gedung DPRD Kotabaru di jadikan pusat perbelanjaan dirinya akan mendukung sebagai upaya pemanfaatan dan pengembangan wisata.

Namun lanjut Arbani tentu langkah-langkahnya harus melalui kajian yang benar-benar matang agar pertumbuhan ekonomi masyarakat Kotabaru terus meningkat,” ungkap Arbani.(JL).

Bagikan:

Iklan