infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kapolres Kotabaru Berangkatkan Salah Satu Jurnalis Kotabaru Umrah ke Tanah Suci

Kapolres Kotabaru Berangkatkan Salah Satu Jurnalis Kotabaru Umrah ke Tanah Suci

Kapolre Kotabaru AKBP Tri Suhartanto Menyampaikan, bahwa bulan ini ada Jurnalis di Kotabaru akan saya berangkatkan Umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Kotabaru, infobanua.co.id – Insan Pers Kotabaru di kejutkan Kabar yang di ucapkan oelh Kapolres Kotaabru AKBP Tri Suhartanto,l.

Pasalnya usai menggelar upacar Sertijab pergantian jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim Kotabaru, Kapolre Kotabaru AKBP Tri Suhartanto Menyampaikan, bahwa bulan ini ada Jurnalis di Kotabaru akan saya berangkatkan Umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Berita mengejutkan ini di sampaikannya di hadapan Puluhan Jurnalis saat menghadiri undangan Kapolres Kitabaru , senin (4/12/2023) di gedung Polres Kotabaru.

Untuk Keberangkatan Umrah tersebut Kaplres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto, menyebut nama Masduki seorang Jurnalis Kotabaru yang akan di berangkatkan Umrah ke tanah Suci Mekkah.

Mendengar penyampaian Pimpinan tertinggi di Polres Kotabaru itu, sontak saja seorang Jurnalis Kondang (Masduki) tersebut langsung melakukan Sujud Syukur di hadapan teman-temanya sesama profesi Jurnalis yang berhadir di kala itu.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto Mengatakan, ini bentuk buah dari hasil kerjasama antara Pihak Polri Polres Kotabaru dengan Jurnalis bisa menjalin hubungan dengan baik selama ini.

” Do’akan saja, Insya Allah Para jurnalis yang lainnya akan menyusul nantinya, ucap Kapolres Kotabaru.

Usai Kapolres Kotabaru menyampaikan berita Gembira tersebut Masduki seorang Jurnalis dari media Apahabar.com itu langsung menjumpai Orang Nomor Satu di pucuk pimpinan Mako Polres Kotabaru tersebut, ia mengulurkan kedua tangannya guna berjabat tangan sembari mengucapkan, ucapat terimakasih kepada bapak Kapolres Kotabaru yang telah memberangkatkan dia ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Urah.

(JL).

Bagikan:

Iklan