infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru DPRD Kota Banjarbaru Gelar Paripurna Putuskan Perubahan APBD Tahun 2023

DPRD Kota Banjarbaru Gelar Paripurna Putuskan Perubahan APBD Tahun 2023

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Arifin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, berhadir langsung untuk mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru. Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Fadliansyah Akbar selaku Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Wakil Ketua I Taufik Rachman dan Wakil Ketua II Napsiani Samandi.

Banjarbaru, infobanua.co.id  – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Arifin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono berhadir langsung untuk mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru yang bertempat di Ruang Graha Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Kota Banjarbaru, Selasa (22/08/23). Rapat kali ini bertujuan sebagai Pengambilan Keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Fadliansyah Akbar selaku Ketua DPRD Kota Banjarbaru. Selain itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Seluruh Asisten, Seluruh Staf Ahli, Inspektur, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Kepala Bagian Lingkup Setda Kota Banjarbaru, Camat se-Kota Banjarbaru, serta Lurah se-Kota Banjarbaru.

Sebelum disetujui dan ditetapkan menjadi Anggaran Daerah, dibacakan terlebih dahulu laporan yang digunakan sebagai indikator dan tolak ukur keberhasilan. Setelah laporan disimak lalu perencanaan anggaran tersebut dapat disetujui dan ditetapkan sebagai Peraturan Daerah atas persetujuan anggota DPRD.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru serta Unsur Pimpinan melakukan penandatangan surat keputusan persetujuan sebagai bentuk disahkannya rancangan Peraturan Daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Aditya Mufti menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dan telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya dalam penyelesaian pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Banjarbaru TA 2023.

Dengan berakhirnya rapat ini, diharapkan kerja sama yang baik oleh semua pihak terkait serta rasa tanggung jawab terhadap pembangunan Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan