infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Maju Dalam Pileg 2024 Khairul Sani Bertekad Majukan Pertanian dan Perikanan di Dapilnya

Maju Dalam Pileg 2024 Khairul Sani Bertekad Majukan Pertanian dan Perikanan di Dapilnya

Khairul Sani maju dalam Kontestasi Pileg 2024 melalui Partai Perindo.

KOTABARU, infobanua.co.id – Sebagai seorang Petani Khairul Sani beerkeinginan Memajukan Pertanian dan Perikanan di Daerahnya, salah satu cara untuk mewujudkan keinginannya Khairul Sani maju dalam Kontestasi Pileg 2024 melalui Partai Perindo.

Saat ditemui awak media beliau menyampaikan beberapa gagasan dan program agar petani didaerahnya bisa maju seperti daerah lain.

“Daerah kita merupakan daerah yang sangat kaya dengan potensi dan sumber daya alamnya terutama pertanian dan perikanan tinggal bagaimana pengelolaannya, saya berkeinginan semua petani dan nelayan yang berada di daerah kita hidupnya sejahtera dari hasil usaha pertanian dan perikanannya,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan semua maka perlu ada trobosan baru bagaimana pengelolaan pertanian dan perikanan ini menjadi unggulan didaerah kita, salah satunya dukungan dari pemerintah daerah.

“Saya hanya bisa berharap dukungan dari masyarakat, silahkan masyarakat yang menilai, bila menurut masyarakat saya mampu untuk membawa aspirasi mereka pasti mereka akan memilih saya namun sebaliknya bila menurut masyarakat saya tidak mampu mengemban amanah merak juga tidak akan memilih saya,” ucapnya.

Dikatakanya, mohon doa restu dari masyarakat terutama masyarakat yang berada didapil 4 Kotabaru, yang terdiri dari Kecamatan Kelumpang Hilir, Kelumpang Hulu, Kelumpang Selatan, Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara, Kelumpang Barat dan Hampang.

“Tanpa dukungan masyarakat saya ini bukan apa-apa, dan saya selalu berdoa yang tebaik kepada Allah SWT, apabila menjadi anggota DPRD Kotabaru itu yang tebaik maka semua pasti akan dimudahkan tapi jika yang terbaik bagi saya hanya menjadi seorang petani pasti saya tidak akan terpilih,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan