infobanua.co.id
Beranda Daerah KBPP Polri Resor Poso Rayakan HUT Polwan ke-75 di Polres Poso

KBPP Polri Resor Poso Rayakan HUT Polwan ke-75 di Polres Poso

Kedatangan Pengurus dan anggota KBPP Polri Poso disambut baik oleh Wakapolres Poso, Kompol Basrum Sychbutuh, S.H. Kabag sdm AKP. I GEDE PASEK WIKAYA dan para Polwan yang ada di Polres Poso.

Poso, infobanua.co.id – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri mendatangi kantor kepolisian Resort Poso, dalam rangka merayakan hari ulang tahun Polwan ke 75, kedatangan pengurus Resor Poso ingin merayakan dan berbagi kebahagiaan bersama para Polisi Wanita (Polwan) di Polres poso. Jumat (01/09/23).

Kedatangan Pengurus dan anggota KBPP Polri Poso disambut baik oleh Wakapolres Poso, Kompol Basrum Sychbutuh, S.H. Kabag sdm AKP. I GEDE PASEK WIKAYA dan para Polwan yang ada di Polres Poso.

Kegiatan acara bertempat di aula Polres Poso pukul 10;00 wita yang dihadir juga Ketua KBPP Polri resor Poso. Amrang Dg. Liwang S.pd, SH, MM.

Wakil Ketua resor frans bond dan beberapa pengurus resor poso memberikan kue untuk merayakan Hut Polwan ke-75, yang bertepatan juma 1 september 2023. dan memberikan bingkisan penghargaan kepada Polwan senior yang sudah mendedikasikan dirinya di Kepolisian Republik Indonesia Resor Poso, Ipda Eridilka Raupa.

Wakil KBPP Polri resor Poso, Frans bond menyatakan, ‘Kami selaku bagian/anak dari kepolisian republik Indonesia yang dibawah pembinaan dari kepolisian Resor Poso menyatakan terimakasih karena sudah diijinkan untuk merayakan kebahagian Hut Polwan bersama para polwan yang ada di polres Poso”, kata Frans.

Diri nya menambahkan, sebagai putri-putri pilihan yang dapat dibanggakan yang dilambangkan oleh Esthi Bhakti Warapsari, Polwan dituntut dapat mampu melaksanakan tugas pengabdian dalam mewujudkan tata tentram kerta raharja.

“Semoga kehadiran Polwan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi organisasi kepolisian serta dapat membangun kepercayaan masyarakat dan mendukung reformasi budaya menjadi polisi yang lebih humanis serta lebih dekat dengan masyarakat. dalam mengahadapi tahun politik frans menyampaiakan sesuai dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri”.

Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju sehingga polwa perlu meningkatkan kinerjaterbaiknya dalam melaksanakan tugas kepolisan dalam mengawal agenda Pemerintahan Kabupaten Poso dengan aman dan damai”. Ujar nya.

Pemotongan kue oleh Ketua KBPP Poso Amrang, dan diberikan kepada Polwan senior Ipda Efridika Raupa, selain itu KBPP Poso Polri juga menyerahkan 1 buah bingkisan.

Diakhir kegiatan, Kapolres Poso mengucapkan terima kasih kepada pengurus KBPP Polri resor poso yang sudah datang menyampaikan pesan bahwa KBPP Polri merupakan bagian dari keluarga kepolisian republik Indonesia dan berharap bisa bersinergi dengan Kepolisian republik indoesia khususnya di poso dalam mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

(Wahyu)

Bagikan:

Iklan