infobanua.co.id
Beranda KOTABARU PT ITP Tarjun Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Kotabaru

PT ITP Tarjun Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Kotabaru

media Gathering yang di laksanakan PT INDOCEMENT bersama Kaum Jurbalis yang bertugas di kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, infobanua.co.id – Puluhan Jurnalis kabupaten Kotabaru mengikuti Media Gathering yang digelar PT Indocement tbk Tarjun.

Sempat mangkarak, media Gathering yang di laksanakan PT INDOCEMENT bersama Kaum Jurbalis yang bertugas di kabupaten Kotabaru.

Pasalnya semenjak negara mengalami goncangan bencana Covid-19 yang telah lalu perusahaan ini tidak tak megadakan perkumpulan orang banyak, guna menghindari hal-hal terjadinya penularan Virus Covid-19 pada tahun yang telah lalu dengan alasan menjaga kesehatan.

Namun kini PT INDOCEMENT kembali melaksanakan kegiatan Media Gelathering di area lokasi tempat olahraga perushaan tersebut.

Kemudian PT Indocement mepqkukan berbagai Kegiatan yang dirangkai agenda permainan games seru transfer sarung, tebak kata, taranfeer bola kedalam keranjang, bertempat di lokasi olahraga PT Indocement Tarjun, Minggu (3/9/2023).

Sementara itu Teguh Iman Basoeki Selaku Plant Manager Tarjun menyampaikan,” kegiatan ini dilakukan oleh Perusahaan PT Indocement itu bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara PT Indocement dengan Jurnalis kotabaru.

Pihaknya berusaha menjaga hubungan baik dengan media. Karenanya menjaga tali silaturahmi dengan seluruh media di Kotabaru menjadi salah satu agenda utama, ucapnya.

“Di momen yang penuh keberkahan ini, saya kira hubungan media jurnalis dengan PT Indocement bisa terus berjalan dengan baik sehingga ikatan silaturahmi akan terus terjalin,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan