infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Menjaga Keamanan Perlombaan Jetski dan Hiburan Artis Ibu Kota Via Valen, Polsek Pulau Laut Timur Turunkah Personelnya

Menjaga Keamanan Perlombaan Jetski dan Hiburan Artis Ibu Kota Via Valen, Polsek Pulau Laut Timur Turunkah Personelnya

Kegiatan pengamanan perlombaan Jetski dan Hiburan Artis Ibukota Via Valen dipelabuhan Jetski di lokasi Wisata Teluk Masjid Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, jajaran Polres Kotabaru melalui Polsek Pulau laut Timur menurunkan kekuatan penuh personilnya

KOTABARU, infobanua.co.id – Dalam menjaga Kegiatan pengamanan perlombaan Jetski dan Hiburan Artis Ibukota Via Valen dipelabuhan Jetski di lokasi Wisata Teluk Masjid Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, jajaran Polres Kotabaru melalui Polsek Pulau laut Timur menurunkan kekuatan penuh personilnya, sabtu (12/8/2023).

Kegiatan Lomba jetski yang di hadiri artis ibukota Via Valen tersebut di selegarakan Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun.

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat santoso mengatakan, dalam Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas kegiatan yang diadakan Oleh Bupati Kotabaru, di lokasi Wisata Jetski Teluk mesjid maka kami persolnel Polri yang bertugas di wilayah kerja Polsek Pulau laut Timur menurunkan kekuatan penuh anggota Polsek Pulau Laut Timur,” katanya.

Kegiatan di mulai pagi hari di lanjutkan dengan pembagian hadiah oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar langsung dan di lanjutkan hiburan artis ternama ibukota Via Valen.

Menurut pantauan kami kata Kapolsek Pulau laut timur tersebut, kegiatan ini sangat mencuri perhatian masyarakat Kabupaten Kotabaru, terbukti lokasi wisata Jetski Teluk Mesjid di padati para pengunjung dari berbagai wilayah.

Ada 30 personil Polri yang di turunkan untuk antisipasi terjadinya ganguan Kamtibmas.Diamana diarahkan tugas di berbagai titik.

Alhamdulillah kata Iptu Kuwat Santoso, acara lancar aman dan terkendali hingga usai acara, ” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan