infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Ketua DPRD Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Kotabaru

Ketua DPRD Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Kotabaru

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos berhadir dan sekaligus memberikan sambutan pidatonya di tengah-tengah acara acara pisah sambut

KOTABARU, infobanua.co.id – Polres Kotabaru gelar acara pisah sambut Kapolres Kotabaru. Dimana dalam acara tersebut ketua DPRD Kabupaten Kotabaru turut berhadir dan sekaligus memberikan sambutan pidatonya di tengah-tengah acara tersebut.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos mengatakan dalam sambutannya, kurang lebih sembilan belas bulan AKBP HM Gafur Aditya Siregar bertugas di Kotabaru, telah terbangun sinergitas dengan baik.

Disampaikannya kami atas nama pimpinan DPRD Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama yaitu  bapak Gafur Aditya Sireger, dimana selama ini beliau selama menjabat Kapolres di Kabupaten Kotabaru dapat memberikan rasa aman dalam Kamtbmas terhadap masyarakat Kotabaru.

Saya mewakili segenap DPRD Kotabaru mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak M.Gafur Aditya Sireger yang selama ini telah bersinergi terhadap pemkab Kotabaru, ucapnya saat pidato.

Di sela itu juga Syairi  mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kotabaru yang baru Dr.AKBP Tri Suhartanto.SH.MH.MSI, dimana di sampaiakan Syairi bahwa luasan daerah Kabupaten ini sanagat luas, tentu bagi setiap tugas yang di ban cukuplah berat bagi kita semua.

Kotabaru terdiri dari 22 kecamatan dan terdiri beberapa pulau, dengan jarak tpuh yang cukup jauh.

Dengan itu lanjut Syairi tentu sinergiatas kita semua sangat diperlukan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan