infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Pameran Expo 2024 Kotabaru: Kami Akan Tampilkan Hasil Karya Narapidana, Ini Kata Yosef Yambise

Pameran Expo 2024 Kotabaru: Kami Akan Tampilkan Hasil Karya Narapidana, Ini Kata Yosef Yambise

Kalapas kelas II A Kotabaru Yosef Yambise

KOTABARU, infobanua.co.id – Menjelang Harijadi Kabupaten Kotabaru yang ke 74 tahun 2024 ini, pemerintah Kabupaten Kotabaru membuka Pameran Expo di lokasi Siring laut Kotabaru.

Dimana Pameran Expo tersebut di buka pada ranaggal 24 mei 2024 nanti.

Terpantau awak media dalam persiapan kegiatan itu nampak Lapas kelas II A Kotabaru melakukan persiapan pembuatan pameran Expo Saijaan 2024 dengan cara menghias bernuansa khas Lapas untuk bisa tampil pada acara tersebut .

Di konfirmasi awak medai Kotabaru, Kalapas kelas II A Kotabaru Yosef Yambise mengatakan,
Selama ini Lapas Kotabaru belum pernah ikut tampil event di acara pameran Expo seperti ini.

Pada waktu lalu kami sempat ikut bareng bersama PT Arutmin dan Diskoperindag Kotabaru untuk bisa menampilkan hasil karya narapidana lapas Kotabaru di Banjarmasin dan Batam.

Kami Lapas Kotabaru sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Kotabaru melalui Pemkab memberikan kesempatan pada Lapas Kotabaru untuk ikut hadir pada pameran Expo Saijaan 2024 dalam rangka hari jadi kabupaten Kotabaru ke 74.

Yosef mengatakan,” kami ingin sekali menyampaikan kepada masyarakat Kotabaru khususnya giat giat didalam Lapas Kotabaru serta menampilkan hasil karya narapidana lapas Kotabaru .

Dimana selama ini kesan Lapas Kotabaru dibilang mengerikan indentik dengan kejahatan dan lain sebagainya.

Selepas itu kami berharap mudah mudahan melalui media sosial kami selalu tampil yang terbaik untuk Lapas Kotabaru bahwa kegiatan fostif kami di Lapas Kotabaru ini ibaratnya bernuansa sebuah lembaga pendidikan yang dijuluki kampus bumi Saijaan ,” ucapnya.

Dan kami Lapas Kotabaru akan selalu berusaha tampil semaksimal mungkin untuk memberikan informasi tentang kegiatan lapas kepada masyarakat pada kegiatan expo Saijaan 2024 ini,tukasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan