infobanua.co.id
Beranda Daerah Jalin Silaturahmi, Ketua DPC IPJI Kota Depok Sambangi Kakan BPN

Jalin Silaturahmi, Ketua DPC IPJI Kota Depok Sambangi Kakan BPN

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok, Anis Muriany menyambangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depo

Depok, infobanua.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok, Anis Muriany menyambangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, kamis (07/09/23). Kunjungan Anis Muriany di sambut baik oleh Kepala Kantor BPN Kota Depok, Indra Gunawan.

Dalam kunjungan nya , Ketua IPJI Depok, Anis Muriany ingin menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan aspirasi Warga Depok dalam segala bentuk yang berhubungan dengan BPN Kota Depok. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan yang baru menjabat sebagai Kakan BPN, sudah meluangkan waktu nya walau pun kerjaan nya padat , masih meluangkan waktu untuk menerima kami dari IPJI Kota Depok “. Kata Anis.

Seperti yang dikatakan Anis, Kakan BPN Depok, Indra orang nya low Profil dan mudah akrab walau baru saja kenal. “Saya menilai Kakan BPN Depok orang Asyik dan ramah tamah dalam menerima kunjungan Rekan rekan wartawan Depok, selain itu beliau tidak alergi kepada wartawan”. Ujar Ketua IPJI, Anis. M

Di tempat yang sama, Kakan BPN Kota Depok, Indra Gunawan juga menyampaikan diri nyq sangat senang dengan silahturahmi dari Ketua DPC IPJI Kota Depok. “Saya senang dapat kunjungan dari Ketua IPJI Kota Depok, kita berharap Wartawan bisa menjadi mitra dengan BPN untuk dapat menyampaikan berita berita yang menyangkut kerja BPN, seperti masukan dan kritik membangun dari teman teman Wartawan IPJI agar juga bisa sampai ke masyarakat Kota Depok,” jelas Indra Gunawan. (Wahyu)

Bagikan:

Iklan