Categories: Kotawaringin Timur

Camat Cempaga Pantau 14 TPS Ikut Pilkades

Sampit, infobanua.co.id – Pelaksanaan pemilihan 3 kepala desa, di Kecamatan Cempaga, Sabtu (23-9-2023) Camat Cempaga, Ady Candra dengan dikawal oleh staf kecamatan melakukan pemantauan 3 desa 14 TPS yang tersebar dalam wilayah desa.

Menurut Ady Candra saat dibincangi oleh infobanua Sampit disela kesibukannya memantau disalah satu TPS desa Patai mengatakan sejak pagi mereka telah melakukan pemantauan sebelum adanya pencoblosan pemilihan kepala desa.

Ady Candra bersyukur pada saat pencoblosan pemilihan kepala desa, menurutnya semua aman dan terkendali. Disamping dibantu dengan pengamanan dari pihak Polsek Cempaga, Danramil serta para tokoh masyarakat desa masing masing, di setiap TPS juga warganya siap mendukung jalannya pemilihan kepala desa.

“Warga disini semuanya mendukung siapapun kepala desa nantinya terpilih itulah pilihan mereka yang terbaik,”jelas Ady Candra kepada infobanua Sampit.

Seperti yang disampaikan warga desa Patai yang juga ikut dalam pemilihan kepala desa dan satu satunya di kecamatan Cempaga mewakili wanita, Jely Anita menjelaskan ikutnya ia dalam pemilihan kepala desa ini merupakan keinginannya memajukan desa Patai akan tetapi ia juga sudah siap untuk kalah.

“Ini merupakan keinginan saya mewakili wanita yang menjadi kepala desa, namun saya juga siap menerima siapapun yang akan dilih menjadi kepala desa nantinya,” tegasnya bersemangat.

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

8 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

8 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

9 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

12 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

13 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

14 jam ago