infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Camat Cempaga Pantau 14 TPS Ikut Pilkades

Camat Cempaga Pantau 14 TPS Ikut Pilkades

Camat Cempaga, Ady Candra memantau jalannya pemilihan kepala desa disalah satu TPS. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pelaksanaan pemilihan 3 kepala desa, di Kecamatan Cempaga, Sabtu (23-9-2023) Camat Cempaga, Ady Candra dengan dikawal oleh staf kecamatan melakukan pemantauan 3 desa 14 TPS yang tersebar dalam wilayah desa.

Menurut Ady Candra saat dibincangi oleh infobanua Sampit disela kesibukannya memantau disalah satu TPS desa Patai mengatakan sejak pagi mereka telah melakukan pemantauan sebelum adanya pencoblosan pemilihan kepala desa.

Ady Candra bersyukur pada saat pencoblosan pemilihan kepala desa, menurutnya semua aman dan terkendali. Disamping dibantu dengan pengamanan dari pihak Polsek Cempaga, Danramil serta para tokoh masyarakat desa masing masing, di setiap TPS juga warganya siap mendukung jalannya pemilihan kepala desa.

“Warga disini semuanya mendukung siapapun kepala desa nantinya terpilih itulah pilihan mereka yang terbaik,”jelas Ady Candra kepada infobanua Sampit.

Seperti yang disampaikan warga desa Patai yang juga ikut dalam pemilihan kepala desa dan satu satunya di kecamatan Cempaga mewakili wanita, Jely Anita menjelaskan ikutnya ia dalam pemilihan kepala desa ini merupakan keinginannya memajukan desa Patai akan tetapi ia juga sudah siap untuk kalah.

“Ini merupakan keinginan saya mewakili wanita yang menjadi kepala desa, namun saya juga siap menerima siapapun yang akan dilih menjadi kepala desa nantinya,” tegasnya bersemangat.

Zainal.

Bagikan:

Iklan