infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Produk Dinas PUPR Terancam Jadi Buah Bibir

Produk Dinas PUPR Terancam Jadi Buah Bibir

Nganjuk, infobanua.co.id – Yang menjadi produk unggulan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk terancam jadi pimbicaraan warga karena selama ini warga yang mengetahuinya produk itu tidak simetris dengan garis sepadan As badan jalan yang berakibat jembatan yang baru dibangun itu terkesan penceng dengan as badan jalan.

Pembangunan jembatan yang ada di jalan desa Sambikerep, Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk yang selama ini mendekati penyerahan pertama kepada pengguna anggaran akan tetapi produk rekanan menjadi dilema.

Saat awak media mengkonfirmasi ke sejumlah warga,mereka mengatakan jika jembatan yang lagi proses pembangunan tersebut, terlihat jelas tidak simetris dengan garis sepadan jalan dan terlihat jelas penceng kalau dilihat as badan jalan. Bahkan ada salah satu warga yang mencoba menegur salah satu pekerja saat awal pelaksanaan pembangunan jika bangunan jembatan yang lagi dibangun itu terlihat tak simetris dengan garis sepadan jalan dan penceng.

“Mas, anda lihat pembangunan jembatan itu tidak semetris dengan garis sepadan badan jalan terlihat penceng jika
dilihat as badan jalan,” kata salah satu warga setempat kepada awak media pada Rabu (5/10/2023) dengan nada tertawa.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk belum di konfirmasi perihal di maksud.

(prs/kom)

Bagikan:

Iklan