infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Kehadiran Ganjar Menuai Kontroversial

Kehadiran Ganjar Menuai Kontroversial

Ganjar Pranowo hadir di acara Jalan Sehat Kebangsaan di tempat finish Alun-Alun Nganjuk

Nganjuk, infobanua.co.id – Puluhan tahun negeri ini reformasi birokrasi dan axelerasi pembangunan multi sektoral.Namun masih juga adanya pemerintahan coba-coba,jika masyarakat diam ya jalan terus atau sebaliknya

Kehadiran Ganjar yang konon Gubernur Jawa Tengah ia hadir di Kabupaten Nganjuk pada jumat (23/6/2023). Kehadiranya itu membuat sebagian pemerintahan desa yang ada di Kabupaten Nganjuk menjadi mumet.

“Mumetnya itu desa tidak ada anggaran untuk menghadirkan lima puluh lima orang untuk ikut Jalan Sehat Kebangsaan di Taman Nyawiji Jalan A.Yani Kabupaten Nganjuk pada Jumat siang hari (23/6/2023) bisa dipastikan biaya itu empat juta rupiah untuk makanan dan minuman(mamin) dan transport,” sebagian ucap oknum Kepala Desa yang tidak mau diekspose batang hidungnya.

Masih dalam wilayah Kabupaten Nganjuk juga,oknum perangkat desa sambil memegang surat undangan yang direkomendasikan oleh camat setempat mengatakan dirinya akan memenuhi undangan tersebut,jika nanti Ganjar hadir dirinya akan cepat pulang.

“Saya akan memenuhi undangan itu,jika nanti Ganjar hadir maka saya cepat pulang,memangnya siapa Ganjar itu? ya kalau Gubernur Jawa Timur pasti saya taati,” pungkas oknum perangkat desa tersebut sambil memegang surat undangan, namun identitas oknum perangkat desa ini tidak bersedia diperlihatkan batang hidungnya juga.Peristiwa di maksud terkonfimasi satu hari sebelum kehadiran Ganjar di Kabupaten Nganjuk.

(tim)

Bagikan:

Iklan