infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Seorang Konsultan Meninggal di Kamar

Seorang Konsultan Meninggal di Kamar

Petugas saat mengevakuasi korban.

Blitar, infobanua.co.id – Warga Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, sempat digegerkan dengan ditemukannya salah satu warga yang meninggal di kamar, pada Minggu 19 Mei 2024, pukul 21.30 WIB, dan dilaporkan Senin 20-05-2024.

Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Samsul Anwar, mengatakan, memang benar ada warga ditemukan meninggal di kamar, sedang informasinya karena sebelumnya sudah mengeluh sakit.

“Korban diketahui bernama Agus Slamet (58) warga jalan Maninjau, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar,” kata Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar.

Menurut Samsul, diketahui sehari-hari korban bekerja sebagai konsultan, dan pertama kali yang menemukan adalah Erbi Irwancoro.

Berawal ketika Erbi diminta untuk mengecek korban, karena sudah dua hari tidak bisa dihubungi.

Akhirnya saksi menuju ke rumah korban dan masuk dengan cara melompati pagar.

Kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi miring ke utara dalam keadaan memakai celana dalam di kamar seorang diri.

Dari hasil pemeriksaan petugas, menerangkan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal.

“Selain itu tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan dan hal yang mencurigakan. Dugaan awal korban meninggal karena sakit,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan