infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Meminta Masyarakat Kotim, Jangan Mudah Terprovokasi Isu di Medsos

Bupati Meminta Masyarakat Kotim, Jangan Mudah Terprovokasi Isu di Medsos

Bupati Kotim, Halikinnor (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotim, Halikinnor mengimbau kepada masyarakat untuk jangan terprovokasi dengan adanya kabar terkait isu konflik yang disebarkan pada video yang di upload di beberapa media sosial.
Menurutnya kondisi dan situasi Kamtibmas di Kotim, saat ini sudah sangat kondusif sehingga masyarakat diminta jangan mempercayai adanya informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Saya mengajak masyarakat tidak terprovokasi terutama pada video yang beredar di media sosia dan tertulis narasi Sampit jilid dua. Karena situasi Kamtibmas di Kotim sudah aman dan sangat kondusif ,” katanya Jumat (13-10-2023).

Dirinya meminta masyarakat jangan mudah terpancing terprovokasi ajakan dari sekelompok orang maupun organisasi kemasyarakatan yang bisa menimbulkan konflik sosial, Halikinnor juga menerangkan jika permasalahan PT HMBP untuk penengahnya diserahkan kepada pihak berwajib, pemerintah daerah dan elemen -elemen masyarakat lainnya .

“Mari kita sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas di Kalimantan Tengah . Sehingga penanganan yang sudah ada dapat berlangsung dengan baik hingga menemui solusi,” katanya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan