infobanua.co.id
Beranda Malinau Festival Budaya KKB NTT Semarakkab HUT ke-24 Tahun Kabupaten Malinau

Festival Budaya KKB NTT Semarakkab HUT ke-24 Tahun Kabupaten Malinau

dari 11 Lembaga Adat serta dari Peguyuban di Kabupaten Malinau menyaksikan tampilan busana KKB NTT Malinau.

Malinau, infobanua.co.id –  Bupati Malinau Wempi W  Mawa, SE, MH menghadiri undangan festifal Budaya Adat KKB NTT Kabupaten Malinau, yang di hadiri dari 11 Lembaga Adat serta dari Peguyuban di Kabupaten Malinau menyaksikan tampilan busana KKB  NTT Malinau.

Di hadiri Bupati dan wakil Bupati Malinau beserta ibu, Dandim 0910 Malinau, ketua DPRD Malinau beserta anggota DPRD Ka Polres  Malinau, Ka Jari Malinau, Ketua PN Malinau, Tokoh – tokoh Lembaga Adat dan Tokoh Penggayoban Malinau, Tokoh Agama hadir hari Kamis, 12 Oktober 2023 di panggung Padan Liu Burung Malinau.

Ketua kerukunan KKB NTT Kabupaten Malinau mengatur kelancaran jalannya Festifal Budaya KKB  NTT tampilan busana beraneka ragam, tampilkan tarian perang laki dan perempuan, dan tarian tampilan busana lainnya.

Ferdinan Ketua Kerukunan KKB  NTT Malinau merasa senang dan bangga penampilan tarian dan busana yang di tampil dari sub suku NTT yang ada di Malinau.

Bupati Malinau Wempi W Mawa berharap, kebersamaan kita membangun Malinau yang kita cinta ini terutama program unggulan Kabupaten Malinau , Rasda Malinau,  Desa Sarjana , Pendidikan unggulan bea siswa,  infratruktur, Pertanian sambada pangan.

“Untuk itu saya mengajak KKB  NTT kita sama – sama membangun dan mensukses kan pembangunan Malinau,” ajaknya.

Reporter         :  Philips

Editor          :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan