infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Menguatkan Pemerintahan dan Percepat Visi-Misi Kalsel Maju dengan Penambahan Tenaga Ahli

Menguatkan Pemerintahan dan Percepat Visi-Misi Kalsel Maju dengan Penambahan Tenaga Ahli

Penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis dilakukan oleh Paman Birin kepada Ketua Tim Tenaga Ahli Gubernur, H. Noor Aidi, di Alam Roh 24, Kiram, Kabupaten Banjar pada Kamis (12/10)

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, yang dikenal dengan sapaan Paman Birin, terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Banua.

Dalam upaya untuk memperkuat pemerintahan dan mempercepat pencapaian visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Paman Birin telah meningkatkan jumlah Tenaga Ahli Gubernur dari yang sebelumnya 7 orang menjadi 18 orang.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis dilakukan oleh Paman Birin kepada Ketua Tim Tenaga Ahli Gubernur, H. Noor Aidi, di Alam Roh 24, Kiram, Kabupaten Banjar pada Kamis (12/10) siang.

Dalam sambutannya, Paman Birin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan sejumlah tokoh, termasuk akademisi dan tokoh masyarakat, yang telah bersedia membantu sebagai Tenaga Ahli Gubernur.

“Terima kasih kepada semua yang telah bersedia membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur Kalsel. Bantuan ini tidak hanya kepada saya pribadi, tetapi juga kepada rakyat, karena saya terpilih sebagai Gubernur berkat dukungan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Paman Birin menekankan bahwa salah satu tujuan utama pemerintahan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, sehingga semua kebutuhan dasar mereka dapat terpenuhi.

Ketua Tenaga Ahli Gubernur, H. Noor Aidi, juga mengungkapkan sejumlah prestasi dan keberhasilan kepemimpinan Paman Birin selama ini, termasuk penyelenggaraan berbagai acara nasional dan internasional yang telah meningkatkan citra Kalsel dan Paman Birin di seluruh Indonesia.

Berikut adalah daftar Tenaga Ahli Gubernur yang telah dibagi ke dalam tiga tim, yaitu Tim Kebijakan Pembangunan Daerah, Tim Pemantapan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah, serta Tim Monitoring Evaluasi Pembangunan Daerah. Keberadaan mereka akan memperkuat pemerintahan dan mendukung percepatan visi dan misi Kalsel untuk maju.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan