infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Tinjau Serta Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Kecamatan MHS Samuda

Bupati Tinjau Serta Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Kecamatan MHS Samuda

Bupati Kotim, Halikinnor bersama rombongan meninjau langsung korban kebakaran. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikinnor meninjau langsung korban kebakaran di Jalan Mujahidin Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Minggu (15-10-2023). Musibah kebakaran itu sendiri meludeskan tiga unit rumah warga, barak serta bangunan walet milik warga setempat, Halikinnor yang datang bersama rombongan langsung mengecek kondisi para korban dan juga bangunan rumah yang hanya tinggal puing karena habis di lalap si jago merah.

Dalam kesempatan itu, Halikinnor menyampaikan jika Pemerintah Daerah sangat prihatin dengan kejadian musibah yang menimpa warga tersebut, dirinya berharap seluruh korban dapat sabar dan menerima dengan ikhlas atas musibah yang sudah menimpa saat ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kotim, menyampaikan rasa prihatin kami semoga para korban tetap sabar dan ikhlas menerima keadaan ini. Saya juga mengharap semoga musibah kebakaran ini menjadi yang terakhir kali di wilayah ini,” katanya.

Dilanjutkan Halikinnor, Pemerintah Daerah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di lokasi itu yakni, berupa bantuan dari Dinas Sosial. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para korban dengan baik untuk keperluan sehari-hari.

Sementara itu Lurah Basirih Hilir, Wahyudah yang didampingi para korban kebakaran mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah. Apalagi ,bantuan langsung diserahkan oleh Bupati Kotim bersama rombongan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan apalagi Pak Bupati sangat tanggap langsung datang ke sini ke lokasi kami. Kami juga mengucapkan terimasih atas bantuan pemadaman kebakaran yang diberikan saat kejadian berlangsung,” ungkapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan