infobanua.co.id
Beranda Malinau Pergelaran Seni Budaya Tionghoa Pesta Irau ke 10 Tahun dan HUT ke-24 Tahun Kabupaten Malinau

Pergelaran Seni Budaya Tionghoa Pesta Irau ke 10 Tahun dan HUT ke-24 Tahun Kabupaten Malinau

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH menghadiri Undangan acara gelaran Seni Budaya Tionghoa yang beraneka ragam busana yang di tampilkan oleh anak – anak dan putra putri Tionghoa Malinau.

Malinau, infobanua co.id – Tionghoa turut serta merayakan Irau ke 10 Tahun Malinau dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Malinau, di hadiri dari Unsur Pemda Malinau , ketua PKK Malinau serta anggota, sebelas ( 11 ) Lembaga Adat Kabupaten Malinau dan Penggayuban suku – suku yang ada di Malinau Turut serta menyaksikan atraksi – atraksi dan Tarian yang di Tampilkan kaum milineal dan anak  – anak Tionghoa hari Rabu, 18 Oktober 2023 di panggung Fadan Liu Burung.

Festival Budaya Adat Tidung Malinau merayakan Irau ke- 10 tahun dan HUT ke 24 Tahun Kabupaten Malinau di hadiri dari 11 lembaga adat di Malinau serta penggayuban etnis di Malinau, atraksi dan tarian yang di tampilkan.

 

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH  Menghadiri Undangan acara gelaran Seni Budaya Tionghoa yang beraneka ragam busana yang di tampilkan oleh anak – anak dan putra putri Tionghoa Malinau.

Wempi mengatakan, menyesuaikan busana Tionghoa , saya sangat senang melihat budaya nya yang sore ini di tampilkan kita saksi kan bersama yang  menarik dan unik atraksi Barongsai yang menarik perhatian banyak orang.

“Kita juga berharap lewat kegiata ini turut serta mendukung pembangunan Malinau yang maju dan sejahtera,” ucapnya.

Ketua Penggayuban Tionghoa Tomas sampaikan lewat sambutannya , kami sambut bapak ibu dan terima kasih atas kehadiran nya untuk bersama kita menyaksikan tampilan drama yang di tampilkan putra putri anak  – anak kami yang ada di Malinau.

kami juga berharap kepada kita semua nya saling bantu dan gotongroyong membangun Malinau yang kita cintai ini, tanpa persatuan dan kesatuan segala sesuatunya tidak akan berjalan dengan baik dan sukses.

Reporter        :  Philips

Editor              :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan