infobanua.co.id
Beranda Malinau Pagelaran Festival Seni Adat dan Budaya KKSS, Acara Irau ke 10 Tahun dan HUT ke 24 Tahun

Pagelaran Festival Seni Adat dan Budaya KKSS, Acara Irau ke 10 Tahun dan HUT ke 24 Tahun

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH menghadiri undangan KKSS Malinau dalam acara pesta Irau ke 10 tahun dan merayakan Hari Ulang Tahun ke 24 tahun Kabupaten Malinau.

infobanua co.id,  Malinau – Kerukunan Keluarga Sulawisi Selatan ( KKSS )  menggelarkan Seni dan Budaya Adat Sulawisi Selatan, menampilkan Acara pelaminan atau melaksanakan Pernikahan Acara Adat pada hari Senin, 16 oktober 2023 di Panggung Fadan Liu Burung Malinau

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, MH  menghadiri undangan KKSS Malinau dalam acara pesta  Irau ke 10 tahun dan merayakan Hari Ulang Tahun ke 24 tahun Kabupaten Malinau. Dihadiri dari unsur pemerintahan daerah Malinau, dari unsur 11 Lembaga adat yang ada di wilayah Malinau.

Serta etnis paguyuban yang hadir menyaksikan Festival Budaya Adat Sulawisi Selatan, tentang perkawinan adat suku Bugis Sulawesi Selatan , yang di laksanakan perkawinan yang sebenarnya dan dihadirkan dari kedua belah pihak laki-Laki dan dari pihak perempuan orang tua penganten.

Dalam acara perkawinan ini dahadiri dan di apit Wempi dan ibu Mailenty bersama penganten dan keluarga penganten. “Untuk itu saya berharap terlaksana nya perkawinan ini sudah suami istri yang sah telah di saksikan oleh kami yang hadir di tengah perkawinan ini,” ucap Wempi.

Wempi W Mawa, SE, MH  mengajak KKSS Malinau turut serta menjaga dan membangun Malinau dengan satu tujuan mewujudkan visi – misi , milenial mandiri, sarjana desa maju sejahtera, Rasda bahagia, RT bersih sejahtera.

Reporter          :  Philips

Editor               :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan