infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Pemkab HST Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Capai Kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif)

Pemkab HST Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Capai Kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif)

Penghargaan diterima Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, yang diserahkan Gubernur Kalsel diwakili Sekda Roy Rizali Anwar

Barabai, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah kembali meraih prestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Kali ini meraih Penghargaan Gubernur Kalsel kepada Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ), Kabupaten HST yang mencapai kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif) di Kalimantan Selatan

Kabupaten Hulu Sungai Tengah mencapai kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif) nomor urut 2 pada tahun 2020 di Prov Kalsel, setelah Kabupaten TALA yang mencapai tahun 2019, sedang nomor 3 Kabupaten Banjar yang mencapai pada tahun 2023 ini.

Penghargaan diterima Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, yang diserahkan Gubernur Kalsel diwakili Sekda Roy Rizali Anwar, bertempat di Hotel Harper Banjarmasin, Rabu (18/10/2023).

Penyerahannya di sela pelaksanaan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) UKPBJ tahun 2023. Rapat dengan tema “Peningkatan Level Kematangan UKPBJ Menuju Tata Kelola Pengadaan yang Baik”

Gubernur Kalsel diwakili Sekda Roy Rizali Anwar meminta kepada seluruh jajaran Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ), agar terus memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam manajemen pengadaan barang dan jasa di Kalsel.

Rakor ini, mencerminkan suatu kesungguhan, tekad dan keseriusan jajaran UKPBJ di daerah untuk terus melakukan perbaikan dan pembenahan, demi terwujudnya manajemen pengadaan barang/jasa yang lebih baik di provinsi dan kabupaten/kota se-Kalsel.

“Berbuat dan bertindaklah secara profesional, mantapkan perencanaan pengadaan, laksanakan sesuai aturan, serta tingkatkan pengawasan,” tegas Roy Rizali Anwar

Sementara itu, Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri berharap UKPBJ Kab HST terus meningkatkan kinerja yang sudah baik tersebut dan terus melakukan perbaikan dan pembenahan, demi terwujudnya manajemen pengadaan barang/jasa yang lebih baik lagi.

“Semoga tata kelola seperti ini terus menular ke SKPD-SKPD lainnya di Pemerintahan Kabupaten HST,” katanya.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan