infobanua.co.id
Beranda Malinau Kajati Kaltim Kunjungi Malinau, Bupati Wempi Ungkap Potensi dan Harapan

Kajati Kaltim Kunjungi Malinau, Bupati Wempi Ungkap Potensi dan Harapan

Bupati Malinau, Wempi W Mawa S.E., MH, bersama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Malinau, mengadakan acara Ramah Tamah kunjungan Hari Setiyono, SH., MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur (Kajati Kaltim) di Rumah Jabatan Bupati Malinau, (24/10/2023).

Malinau, infobanua.co.id – Bupati Malinau, Wempi W Mawa S.E., MH, bersama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Malinau, mengadakan acara Ramah Tamah kunjungan Hari Setiyono, SH., MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur (Kajati Kaltim) di Rumah Jabatan Bupati Malinau, (24/10/2023). Acara ini menjadi momen yang penuh dengan keramahan, keakraban, dan persahabatan.

Dalam sambutannya, Bupati Malinau, Wempi W. Mawa, SE., MH, dengan penuh kebahagiaan menyambut kedatangan Bapak Hari Setiyono dan rombongan, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kajati Kaltim ke Malinau.

“Pertama-tama atas nama Pemerintah Kabupaten Malinau kami sangat senang atas kunjungan bapak ke Kabupaten Malinau, bapak dan ibu datang dengan menggunakan speed”. Mari kita beri apresiasi”, Ucap Bupati Wempi dalam sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Wempi menjelaskan tentang demografi Kabupaten Malinau dan gambaran kehidupan masyarakat setempat.

Beliau juga mengajak para rombongan untuk menghadiri atraksi seni dan budaya di Panggung Padan Liu’ Burung sebagai bentuk apresiasi atas kunjungan mereka.

Bupati Wempi menyoroti 5 program inovatif unggulan Kabupaten Malinau yang didanai melalui APBD daerah.

Beliau juga menyampaikan pentingnya peran aparat hukum dalam membantu pemerintah daerah dalam memastikan kebijakan-kebijakan yang diambil sesuai dengan peraturan, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Kajati Kaltim juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kabupaten Malinau.

Bapak Hari Setiyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Malinau yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Beliau menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah kabupaten dan Kejaksaan Negeri Malinau dalam menjalankan tugas mereka.

Beliau juga menggarisbawahi perlunya kerjasama antara berbagai lembaga, termasuk polisi, dalam menjaga keamanan dan mendukung perkembangan Kabupaten Malinau.

Sambutan tersebut ditutup dengan harapan dari Kajati Kaltim/Kaltara,

“Salam harmonis. Selamat menjelang ulang tahun Kabupaten Malinau, semoga Malinau di bawah kepemimpinan Bapak Wempi lebih hebat dibandingkan kabupaten lainnya. Semoga pertemuan ini menjadikan jalinan silaturahmi yang tak terputus pada hari ini saja, tetapi menjadikan kita lebih akrab, mendukung perkembangan Kabupaten Malinau.”Pungkasnya.

Acara Ramah Tamah ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting, seperti FKPD, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Kapolres Malinau, Dandim 09/10 Malinau, Kajari Malinau, serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Malinau.

Tim/IB

Bagikan:

Iklan