infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pelantikan 76 Kades Terpilih Serta 4 Kades PAW, Direncanakan 11 Desember 2023

Pelantikan 76 Kades Terpilih Serta 4 Kades PAW, Direncanakan 11 Desember 2023

Rapat membahas pelantikan kades terpilih.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Persiapan Pelantikan 76 Kades terpilih dan 4 Kades Pergantian Antar Waktu (PAW), Serentak akan dilaksanakan pada tanggal,11 Desember 2023 yang akan datang. Rencana pelantikan tersebut akan dilakukan sesuai apa yang telah direncanakan, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas PMD, Yudi Yulianor mewakili Kadis PMD saat acara pertemuan rapat bersama kades terpilih.

Pada saat rapat bersama kades terpilih, Yudi mengatakan kalau sebelumnya pelantikan dilakukan di gedung serba guna dan lapangan stadion 29 Nopember. Namun kali ini pelantikan akan dilakukan dihalaman kantor Pemerintah Daerah, dan kades terpilih sebelum pelantikan terlebih dahulu melakukan gladi bersih atau gladir kotor.

Pelantikan ini seluruh kades yang akan dilantik ditambahkan, Yudi akan berkumpul di Rumah Jabatan Bupati Kotim seterusnya para kades diarak berjalan kaki menuju kantor Pemerintah Daerah. Ini dilakukan tidak seperti dahulu, ketika para kades akan dilantik yang hanya berkumpul disuatu tempat duduk dalam gedung lalu dilantik.
“Pelantikan ini beda dari pelantikan sebelumnya, para kades akan diarak dari Rujab menuju kantor Pemerintah Daerah Kotim.”Ujar Sekdis PMD, Yudi.

Yudi juga mempertanyakan menyampaikan kesiapan para kades yang akan dilantik, terkait perlengkapan pakaian, sepatu dan lambang atribut kades. Dalam sesi tanya jawab para kades meminta kepada Dinas PMD untuk bisa menyiapkan atribut kades selain baju dan jas.

“Kalau bisa Dinas PMD saja menyiapkan segala sesuatunya perlengkapan selain baju dan jas.”Pinta Roby salah satu kades terpilih.

Zainal.

Bagikan:

Iklan