infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS H Hermansyah Buka Sosialisasi e-Purchasing

Pj Bupati HSS H Hermansyah Buka Sosialisasi e-Purchasing

Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah, didampingi Sekda HSS H. Muhammad Noor membuka secara resmi pembukaan Sosialisasi Proses e-Purchasing melalui e- Catalog lokal Provinsi Kalimantan Selatan

Kandangan, infobanua co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah, didampingi Sekda HSS H. Muhammad Noor membuka secara resmi pembukaan Sosialisasi Proses e-Purchasing melalui e- Catalog lokal Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Aula Dinas PUTR Kab. HSS, Jum’at (27/10/2023). Sosialisasi ini diikuti oleh para pengusaha lokal di Kab. HSS.

Pj. Bupati mengatakan kegiatan ini adalah tindak lanjut atau sesuai arahan dari surat edaran Kepala Lembaga Kebijakan Bengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia Nomor 3 tahun 2023 mengenai afirmasi belanja produk dalam negeri dan produk usaha mikro, usaha kecil, dan koperasi dilakukan melalui e-Purchasing.

Pengadaan barang dan jasa kata Pj. Bupati, bukanlah sekadar tugas teknis, tapi juga menyangkut langsung kesejahteraan masyarakat. Penggunaan e-Purchasing bukan hanya soal teknologi, tetapi juga sebuah komitmen terhadap transparansi dan keadilan. Dengan e-purchasing, setiap penyedia barang dan jasa memiliki peluang yang sama untuk berpartisipasi.

“ini adalah langkah besar menuju pemerintahan yang lebih transparan dan adil. Penggunaan e-Katalog adalah tentang memberdayakan masyarakat kita, ini tentang memberi peluang kepada pengusaha lokal, menciptakan lapangan pekerjaan, dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat” ucap Pj. Bupati H. Hermansyah.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan