infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Tia Norliana Pelajar SMAN 1 Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalsel Tampil Memukau di Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun

Tia Norliana Pelajar SMAN 1 Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalsel Tampil Memukau di Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun

Upacara Sumpah Pemuda, Tia Norliana Pelajar kelas 11 asal SMAN 1 Pulau laut Timur mengatakan,” saya bangga sekali bisa di pilih mengikuti pelaksanaan upacara hari sumpah pemuda ini dengan menggunakan pakaian adat daerah.

KOTABARU, infobanua.co.id – Pemkab Kotabaru memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 95 tahun di halaman Kantor Bupati Kotabaru, sabtu (28 Otober 2023).

Dimana upacara peringatan Sumpah Pemuda tersebut, di pimpin langsung oleh wakil Bupati kotabaru Andi Rudi Latif SH.

Di komfirmasi media ini saat usai Upacara Sumpah Pemuda, Tia Norliana Pelajar kelas 11 asal SMAN 1 Pulau laut Timur mengatakan,” saya bangga sekali bisa di pilih mengikuti pelaksanaan upacara hari sumpah pemuda ini dengan menggunakan pakaian adat daerah.

Ada 36 pakaian adat daerah yang ditampilkan oleh pemkab kotabaru melalui panitia di saat upacara hari sumpah pemuda di Kabupaten Kotabaru, dan kebetulan saya di tunjuk untuk menggunakan pakaian adat Kepulauan Riyau, katanya.

Alhamdulillah di acara hari peringatan Sumpah pemuda yang ke 95 ini saya di pilih untuk mengikutinya,meskipun dengan menggunakan pakaian adat daerah lain.

” Setidaknya ungkap Tia, hari ini usai upacara tadi saya bisa berpoto bareng bersama bapak Wakil Bupati Kotabaru, yaitu bapak Andi Rudi Latif SH selaku pemimpin upacara hari Sumpah Pemuda tadi, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotabaru,” ucap Tia sembari tersenyum simpul menandakan keceriannya.

(JL).

Bagikan:

Iklan