infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Pemkab HST Gelar Pisah Sambut Kajari

Pemkab HST Gelar Pisah Sambut Kajari

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar pisah sambut Kajari dihadiri Bupati HST H Aulia Oktafiadi, Kamis (4/11/2023)

Barabai, infobanua.co.id – Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Tengah (HST) resmi berganti dari Faizal Banu ke Yusup Darmaputra.  Pergantian pucuk pimpinan Kejari HST ini telah dilakukan melalui serah terima jabatan yang digelar, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor : KEP-IV-498/C/10/2023 tanggal 9 Oktober 2023, dan Surat Perintah Kepala Kejati Kalsel Nomor: Print-767/O.3/Cp.2/10/2023 tanggal 19 Oktober 2023.

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar pisah sambut Kajari dihadiri Bupati HST H Aulia Oktafiadi, Kamis (4/11/2023) bertempat di Pendopo Bupati di Kota Barabai, Kabupaten HST, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bupati H Aulia mengatakan, selama 20 bulan menjabat sebagai Kajari HST, Faizal Banu telah banyak berkontribusi bagi pembangunan di Bumi Murakata ini.

“Kami sangat merasakan itu, Beliau adalah agent of change,” ungkapnya.

Dia menyampaikan terima kasih atas masukan, arahan dan bimbingan selama ini, khususnya pengawasan dan pendampingan hukum bagi Pemkab HST.

“Terima kasih Pak Faizal, sukses di tempat tugas yang baru,” jelasnya.

Selain itu, Bupati H Aulia juga menyampaikan selamat datang kepada Pak Kajari yang baru, Yusup Darmaputra. dan selamat bertugas di Kabupaten HST.

Sementara itu, Faizal Banu kepada awak media mengakui bahwa dari sekian banyak bertugas, pihaknya merasa bangga ditempatkan di HST.

“Saya harus mengakui bahwa banyak melihat keberagaman dan kekayaan sumber daya alam dan manusia yang semangat membangun Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” katanya.

Dikatakanya mengapreseasi kepada Pemkab HST atas sinergitas yang sudah berjalan dengan sangat baik selama bertugas di sini.

“Terima kasih banyak. Sekali lagi mohon dukungan seluruh masyarakat untuk senantiasa mencintai lembaga kejaksaan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” imbuhnya.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan