infobanua.co.id
Beranda Malinau Pedagang Pasar Induk Malinau Kota Mengeluh Harga Sembako dan Sayur Melonjak

Pedagang Pasar Induk Malinau Kota Mengeluh Harga Sembako dan Sayur Melonjak

Pasar Induk Malinau Hilir.

Malinau, infobanua co.id – Masyarakat pasar Induk Malinau hilir mengeluh karena harga sembako dan sayur mayur melunjak kenaikan harga. Kami pengusaha pasar Induk merasa tertekan dengan adanya harga sembako, sayur mayur melonjak naik harga barang – barang.

“Tentunya kami sangat mengharapkan bapak – bapak yang di pemerintahan meperhatikan kenaikan harga sembako di Pasar Induk Malinau hilir. Kami juga sangat mengharapkan perlindungan dan perhatian dari bapak, ibu DPRD Kabupaten Malinau,” ungkap Idrus kepada infobanua co.id, Kamis, 02 Nopember 2023 di Pasar Induk Malinau Hilir.

Idrus mewakili pedagang di Pasar Induk Malinau Hilir menyampaikan, keluhan dan saran kami kepada Pemerintah Daerah Malinau dan DPRD Malinau dapat mengatur serta menertibkan harga sembako dan sayur mayur melonjak harganya.

Menurut Idrus, jangan harga barang – barang itu setiap mau menjelang hari – hari besar seperti nya menjadi tradisi setiap menjelang hari Raya Agama Islam dan menjelang hari Natal, hal ini meresahkan masyarakat pedagang pasar pada umumnya dan sebaliknya pembeli sembako serta sayur mayur juga mengeluh dengan lonjakan harga barang – barang umumnya di Kabupaten Malinau.

“Apakah nantinya setelah hari raya dan hari Natal selesai, mungkinkah harga sembako itu turun atau normal seperti harga semula,” ujarnya.

Reporter           : Philipus

Editor             : Ibrahim

Bagikan:

Iklan