infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Korban Kebakaran di Desa Luwuk Ranggan, Terima Bantuan Sembako Dari Desa

Korban Kebakaran di Desa Luwuk Ranggan, Terima Bantuan Sembako Dari Desa

Kepala desa Luwuk Ranggan bersama perangkat desa menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kebakaran hebat yang meludeskan salah satu rumah warga desa Luwuk Ranggan, kecamatan Cempaga yang diketahui milik Saruki, kini desa telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban.

Kades Luwuk Ranggan, Ardina yang dibincangi infobanua Sampit melalui telpon selulernya mengatakan kalau korban kebakaran tersebut telah mereka saluran bantuan yang menurutnya bantuan tersebut diperkirakan untuk satu bulan saja cukup untuk korban beserta keluarganya.

Selain itu juga Ardina menyampaikan soldoritas masyarakat ditempatnya sini sangat tinggi, contohnya saja saat ini masyarakat telah menjalankan sumbangan suka rela untuk korban kebakaran dari rumah kerumah.

“Kalau untuk desa sudah kami salurkan untuk korban kebakaran tersebut, sembako yang kami berikan itu untuk satu bulan kedepan cukup.”Ujarnya, Selasa (14-11-2023).

Terkait untuk bantuan pemerintah daerah Ardina menjelaskan pihaknya dari desa sudah membuat laporan kekecamatan Cemapag, selanjut dari kecamatan akan meneruskan kembali kepada pemerintah daerah tentang bantuan selanjutnya.

“Itu sudah kita laporkan kepihak kekecamatan untuk disampaikan ke Kabupaten Kotwaringin Timur,kita hanya menunggu saja bantuan selanjutnya untuk korban kebakaran tersebut,” katanya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan