infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Mewakili Bupati Tanbu Eka Safrudin Hadiri Apel Kesiapan Pemilu 2024

Mewakili Bupati Tanbu Eka Safrudin Hadiri Apel Kesiapan Pemilu 2024

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Sapruddin hadiri Apel Gelar Kesiapan Pangamanan Pemilu 2024.

BATULICIN, infobanua.co.id – Mewakili Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Sapruddin hadiri Apel Gelar Kesiapan Pangamanan Pemilu 2024.

Apel gelar kesiapan pengamanan pemilu 2024 Kodim 1022/Tanah Bumbu tersebut di gelar di Halaman Makodim 1022/Tnb, Rabu (08/11/2023).

Apel ini sebagai awal kerja sama antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat. Tujuannya untuk menjaga situasi kondusif menjelang pesta demokrasi mendatang.

Kepala Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu Mayor Inf Priya Firmansyah, S.E, M.M menyampaikan deklarasi dukungan pemilu damai.

Hal ini untuk memastikan kesiapan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Mayor Inf Priya Firmansyah mengatakan deklarasi ini di harapkan semua pihak dapat bekerja sama secara sinergis. Untuk membangun situasi kondusif dan mencegah terjadinya perpecahan meski berbeda pilihan.

“Saya mengimbau untuk bersama-sama membangun situasi kondusif. Ini adalah bagian dari sebuah penyampaian kepada masyarakat bahwa kami siap menjaga dan menciptakan rasa aman dan nyaman, khususnya dalam pemilu,” kata Firmansyah.

Diakhir kegiatan tersebut di tutup dengan penyematan pita tanda persiapan pengamanan pemilu 2024 di mulai.

Hadir dalam Apel Gelar Kesiapan Pangamanan Pemilu 2024 tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin, Anggota DPRD Tanah Bumbu, Kodim 1022/Tnb, Polres, Satpol PP, dan Ormas. (. )

Bagikan:

Iklan