infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Gelar Perayaan Ultah Dengan Sederhana

Bupati Gelar Perayaan Ultah Dengan Sederhana

Bupati Kotim, Halikinnor bersama jajarannya (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id -Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berulang tahun ke 61 pada Rabu (15/11).

Perayaan sederhana digelar di rumah jabatan Bupati Kotim Rabu (15/11) yakni berupa membaca doa dan juga makan-makan bersama sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kotim. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman, Asisten I Setda Kotim Rihel serta sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kotim.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan di tahun ini dirinya hanya merayakan hari ulang tahun dengan sederhana . Mengingat usianya yang saat ini dinilainya sudah masuk dalam lanjut usia.

“Alhamdulillah ini dirayakan seperti ini ,saya berterimakasih dengan semua perhatian para Kepala SOPD dan juga sejumlah pihak yang hadir,” ujarnya.

Dengan usia yang saat ini dirinya berharap diberikan kekuatan dan kemampuan untuk dapat lebih energik dalam membangun daerah ini. Sebab menurutnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskannya demi kemajuan Kabupaten Kotim.

“Saya minta doanya agar selalu sehat dalam memimpin daerah ini. Semoga saya selalu dimampukan untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik,” harapnya. (Zainal).

Bagikan:

Iklan