infobanua.co.id
Beranda Daerah Kajari Sergai Pimpin Pelantikan Kasubagbin

Kajari Sergai Pimpin Pelantikan Kasubagbin

Pelantikan Kepala Subbagian pembinaan (Kasubagbin) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai (Sergai)

Sumut, infobanua.co.id – Pelantikan Kepala Subbagian pembinaan (Kasubagbin) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai (Sergai), berlangsung di Aula Kejari Sergai, Rabu (15/11).

Pelantikan tersebut dari Christianto, SH kepada Ade Jaya Ismanto, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Simalungun.

Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Mayhardy Indra Putra mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasubagbin yang lama pak Christianto, SH atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai serta selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Seksi PB3R di Kejari Simalungun.

“Semoga sehat sehat selalu dan semakin sukses kedepannya. Mutasi jabatan dalam sebuah organisasi struktural adalah hal biasa,”ujarnya.

Dikatakan Kajari, untuk Kasubagbin yang baru Ade Jaya Ismanto, SH, MH selamat datang di Kejari Serdang Bedagai selamat bergabung dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan SOP dan mempertahankan bidang pembinaan.

“Yang kinerjanya sudah baik selama ini dan makin meningkatkannya untuk membawa Kejari Serdang Bedagai mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun depan,”tutupnya.

Ari

Bagikan:

Iklan