infobanua.co.id
Beranda Malinau Dorong Kedisiplinan ASN: Bupati Wempi Evaluasi Kehadiran OPD di Apel KORPRI

Dorong Kedisiplinan ASN: Bupati Wempi Evaluasi Kehadiran OPD di Apel KORPRI

Bupati Malinau, Wempi W. Mawa, S.E., M.H memimpin apel gabungan Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang digelar di halaman Kantor Bupati Malinau, (17/11/2023).

Malinau, infobanua.co.id – Dalam sebuah agenda rutin, Bupati Malinau, Wempi W. Mawa, S.E., M.H memimpin apel gabungan Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang digelar di halaman Kantor Bupati Malinau, (17/11/2023). Dalam sambutannya, Bupati Wempi menekankan pentingnya peran ASN sebagai pemersatu dan pemberi solusi bagi masyarakat.

“Sebagai ASN, kita harus menjaga displin, integritas, dan kapasitas sebagai abdi negara. Saya mengajak untuk terus berinovasi melalui setiap kesempatan dan peluang yang ada,” ujar Bupati Wempi, memberikan arahan kepada para peserta apel.

Bupati Wempi juga menyoroti perilaku yang dapat merugikan institusi, keluarga, dan kehormatan pribadi.

“Kerjakan pekerjaan dengan baik dan lakukan tanggung jawab sesuai dengan tujuan kita sebagai abdi negara,” tambahnya, memberikan pesan tegas kepada para ASN.

Sebagai bentuk evaluasi, Bupati Wempi meminta Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau untuk menyampaikan absensi kehadiran masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya belum pernah meminta daftar hadir selama memimpin. Hari ini saya meminta kepada bapak Sekda untuk memberikan daftar hadir seluruh OPD yang hadir pada pagi hari ini,” ungkapnya.

Dalam pandangannya, kedisiplinan dan kesiapan ASN dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara sangat penting.

Hal ini sejalan dengan visi Bupati Wempi untuk menjadikan Kabupaten Malinau mandiri, damai, dan sejahtera, didukung oleh pemerintahan yang profesional.

Dengan penuh semangat, Bupati Wempi berharap agar para ASN dapat menjadi sosok aparatur negara yang bertanggung jawab dan proaktif dalam membangun masyarakat.

“Kita bersama-sama akan mewujudkan visi Kabupaten Malinau yang kita idamkan,” tandasnya, mengakhiri sambutannya di apel gabungan Korpri tersebut.

Adv/IB

Bagikan:

Iklan