infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pemkab Kotim Gelar Berbagai Acara Sambut HUT Korpri dan PGRI

Pemkab Kotim Gelar Berbagai Acara Sambut HUT Korpri dan PGRI

Sampit, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur ( Pemkab Kotim) menggelar berbagai rangkaian acara untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Korpri ke 52 dan juga sekaligus HUT PGRI ke 78 serta Hari Guru Nasional ke 29.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya jalan sehat yang digelar di stadion 29 November Sampit pada Minggu (26/11). Kemudian upacara peringatan pada Rabu (29/11) di halaman Kantor Bupati Kotim. Lomba volly ball untuk 3 putra dan 3 putri serta hiburan di gedung olahraga di Jalan Tjilik Riwut Sampit pada Rabu (29/11) malam. Lomba bulutangkis untuk putra dan putri di gedung olahraga di Jalan Tjilik Riwut Sampit Rabu (29/11) malam serta lomba karaoke antar kepala SOPD pada Minggu ke empat bulan Desember 2023 di Halaman rumah jabatan Bupati Kotim.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan jika kegiatan tersebut memang sengaja dirangkai dengan berbagai macam acara. Supaya peringatan tersebut menjadi meriah.

“Saya harap semua anggota korpri dapat memeriahkan kegiatan ini, dan juga berpartisipasi dalam segala perlombaan,” ucapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan