infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kotim Hadiri Wisuda Santri XII, Digelar Di DPD BKPRMI

Bupati Kotim Hadiri Wisuda Santri XII, Digelar Di DPD BKPRMI

Bupati Kotim, Halikinnor pada hadiri acara Wisuda Santri XII. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menghadiri acara wisuda santri XII TKR/TPA/TQA Alquran yang digelar DPD BKPRMI di Aula Islamic Center Sampit Minggu (26/11/2023). Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman.

Dalam sambutannya Bupati Kotim Halikinnor mengatakan pendidikan santri TKA/TPA/TQA Alquran adalah salah satu pendidikan yang tepat yang membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Quran sejak dini kepada anak-anak. Oleh karena itu wisuda santri ini lanjutnya adalah merupakan langkah strategis agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Quran yang sholeh dan sholehah berakhlak mulia Sehat cerdas kreatif dan mandiri.

“Atas nama Pemkab Kotim Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak yang telah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi dan memiliki ilmu yang berkualitas serta amal dan iman kepada Allah SWT,” ujarnya .

Dikatakannya dengan semangat kebersamaan hendaknya semua dapat meningkatkan peran serta semua dalam membekali anak-anak dengan dasar keimanan akhlak mulia sebab dan dasar Inilah kita dapat menuntun sekaligus membentengi diri mereka dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sehingga nantinya mereka mampu menjadi anak yang berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Zainal

Bagikan:

Iklan