infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Ketua DPRD Banjarbaru Ajak Warga Bantu dan Peduli Palestina

Ketua DPRD Banjarbaru Ajak Warga Bantu dan Peduli Palestina

BANJARBARU – Fadliansyah Ketua DPRD bersama dengan Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Arifin beserta jajaran menyambut kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia (Zuhair Al Shun) di Area Kedatangan Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Kota Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023).

“Kami mendorong seluruh elemen masyarakat Banjarbaru khususnya untuk peduli dan membantu rakyat Palestina,” ujarnya disela acara penjemputan Dubes Palestina untuk Indonesia di Bandara Syamsudin Noor, Sabtu (2/12/2023).

Kata Fadliansyah, bantuan bisa diberikan baik berupa sumbangan yang dihimpun melalui organisasi resmi atau secara langsung agar rakyat Palestina yang mengalami kesusahan terbantu. “Kami senang dan terharu melihat kepedulian masyarakat untuk membantu bangsa Palestina yang dizolimi Israel. Dengan memberikan bantuan uang yang sudah terkumpul mencapai Rp 1 miliar 69 juta lebih,” katanya.

Menurut Fadli, kepedulian dan rasa solidaritas masyarakat Banjarbaru khususnya dalam mendukung kemerdekaan Palestina sangat tinggi. “Kita semua baik di Banjarbaru, warga Kalsel dan seluruh Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina agar terbebas dari penjajahan zionis Israel. Mari peduli dan mendukung Palestina merdeka,” katanya. rel/hms

Bagikan:

Iklan